×
STUDILMU Career Advice - Menciptakan Keceriaan Lintas Generasi di Tempat Kerja
Generation Millennials & Z

Menciptakan Keceriaan Lintas Generasi di Tempat Kerja

STUDILMU Users By STUDiLMU Editor

Lingkungan kerja identik dengan tekanan, stres karena beban kerja apalagi sulitnya berurusan dengan pekerjaan hari demi hari. Dengan belajar menemukan keseimbangan dalam hidup antara pekerjaan yang selalu di katakan oleh Millennial dan Gen Z menjadi penting bagi Anda dalam menjalani pekerjaan sehari-hari.
Dengan masuknya Generasi Milenial dan Gen Z ke dunia kerja, dapat membuat lingkungan kerja dapat berubah cepat ataupun lambat, banyak Generasi Milenial dan Gen Z lebih mengutamakan work-life balance dan keseruan di tempat kerja untuk menghindari kekakuan dan formalitas yang biasanya ada di tempat kerja. Maka dari itu, perusahaan berperan besar dalam memperhatikan lingkungan kerja agar terasa nyaman.
Bukan hanya generasi anak muda saja yang di fokuskan, tetapi generasi yang lebih tua pun dapat ikut andil untuk mendorong rekan kerja yang lain agar menikmati pekerjaan mereka dan menginspirasi kepercayaan diri, dedikasi, dan loyalitas terhadap perusahaan. Sebagai yang lebih tua, harusnya dapat menjadi contoh pemimpin yang dapat memberikan dampak positif untuk keberhasilan bisnis.

 

Halaman Sebelumnya 1234

Featured Career Advice