×
STUDILMU Career Advice - Kenalan dengan Sosok Inspiratif: Tenaga Pelatih STUDiLMU
E-learning

Kenalan dengan Sosok Inspiratif: Tenaga Pelatih STUDiLMU

STUDILMU Users By STUDiLMU Editor

Keberhasilan sebuah lembaga pelatihan tidak lepas dari kualitas tenaga pelatih yang dimiliki. Tenaga pelatih yang terampil dan berpengetahuan adalah kunci untuk mencapai tujuan lembaga pelatihan. Peran tenaga pelatih tidak hanya memberikan wawasan tetapi juga memberikan motivasi. Dengan demikian, peserta akan mendapatkan sebuah inspirasi. Untuk mengenal tenaga pelatih di STUDiLMU, mari kita kenalan lebih lanjut.

Tenaga pelatih di STUDiLMU telah berpengalaman memberikan beragam pelatihan baik soft skills maupun hard skills. Beliau merupakan seorang praktisi, sehingga setiap materi yang dibawakan selalu memberikan experiential learning di dalam kelasnya. Peserta dapat berdiskusi secara langsung kondisi-kondisi yang terjadi di lapangan, bukan hanya teoritis yang diberikan, tetapi berbekal pada pengalaman-pengalaman beliau yang dapat memberikan masukan kepada peserta didik yang diajarkan.

Para tenaga pelatih yang kami miliki merupakan sosok yang senang membagikan ilmunya, pribadi menyenangkan, asyik dalam memberikan pelatihan sehingga suasana tidak membosankan selama pelatihan berlangsung. Pendekatan experiential learning juga dibawakan dengan fun, energik, dan semangat. Metode pelatihan yang digunakan oleh para tenaga pelatih pun beragam. Pemberian materi tidak hanya secara satu arah saja tetapi juga menggunakan metode pelatihan seperti roleplay, studi kasus, membaca artikel, games, melihat video, dan lain-lain. Metode tersebut terbukti dapat menjalin keakraban, keseruan, dan semangat antara tenaga pelatih dan peserta pelatihan.

Para tenaga pelatih kami bukan hanya sekedar pengajar, melainkan juga sebagai mentor, pemandu, dan pemberi inspirasi sehingga peserta dapat mencapai kesuksesan. Tenaga pelatih tidak hanya memperkaya pengetahuan dan keterampilan para peserta, tetapi juga mendorong peserta untuk mencapai potensi terbaiknya.

Mau ngerasain bagaimana serunya ikut pelatihan bersama dengan tenaga pelatih STUDiLMU? Ayo beli pelatihan di STUDiLMU!

Featured Career Advice