×
STUDILMU Career Advice - Apa Kata Mereka tentang Pelatihan Prakerja di STUDiLMU
E-learning

Apa Kata Mereka tentang Pelatihan Prakerja di STUDiLMU

STUDILMU Users By STUDiLMU Editor

Nama                       : Putri Magelina Kartiko

Judul pelatihan      : Pemecahan Masalah Kompleks bagi Pegawai Kantor Umum

Kegiatan saat ini    : Data Entry di Instansi Pemerintahan

Manfaat mengikuti program Prakerja:
Pengalaman mengikuti pelatihan di STUDiLMU telah memberikan saya keterampilan yang sangat relevan dengan pekerjaan saya saat ini sehingga mudah untuk diimplementasikan. Begitu banyak manfaat yang saya dapati ketika mengikuti pelatihan dengan judul  "Pemecahan Masalah Kompleks bagi Pegawai Kantor Umum”. Karena pelatihan inilah membuat saya lebih mudah dalam menghadapi tantangan yang ada dalam pekerjaan sehari-hari

Dalam pekerjaan, setiap proyek memiliki target penyelesaian waktu dan jumlah dokumen yang harus divalidasi. Ketika menghadapi waktu yang sempit, saya perlu cepat dapat memecahkan masalah yang muncul di pekerjaan supaya pekerjaan saya bisa selesai sesuai waktu. Ilmu yang saya peroleh dari STUDiLMU telah saya terapkan secara efektif. Saat ini, saya dapat membantu mengolah data dalam setiap proyek dan tempat kerja saya memiliki kepercayaan lebih terhadap kemampuan saya. Terima kasih atas pengalaman belajar yang berharga ini.

 

 

Nama                       : Muhamad Nazrulfauzi

Judul pelatihan      : Pemecahan Masalah Kompleks bagi Teknisi Produksi

Kegiatan saat ini    : Karyawan Swasta di Manufaktur di bagian Produksi

Manfaat mengikuti program Prakerja:

Sebelum saya mengikuti program pelatihan Prakerja di STUDiLMU dengan judul "Pemecahan Masalah Kompleks bagi Teknisi Produksi" saya sering kesulitan dalam mengelola waktu dan menangani masalah produksi dengan cepat dan efisien di pekerjaan saya.

Namun, setelah mengikuti pelatihan ini, akhirnya saya menemukan solusi yang tepat dan mendapatkan pengetahuan yang berharga dalam manajemen waktu dan pemecahan masalah produksi dalam pekerjaan sehari-hari saya. STUDiLMU benar-benar membantu saya dalam pekerjaan saya sebagai seorang teknisi produksi. Terima kasih.

 

Nama                       : Dewi Listiani

Judul pelatihan      :

  1. Membangun Kemampuan Komunikasi Yang Efektif bagi Sekretaris (Umum)
  2. Meningkatkan Kemampuan Pengelolaan Waktu sebagai Pengawas Kantor

Kegiatan saat ini    :

  1. Freelance di BTPN sebagai Marketing Representative Produk Kredit bagi Para Pensiunan ASN, TNI/Polri dan BUMN
  2. Personal Asisten

Manfaat mengikuti program Prakerja:

Saya berterima kasih kepada Program Prakerja, karena setelah saya mengikuti pelatihan, saya telah mengalami perubahan positif yang signifikan dalam diri saya setelah kehilangan pekerjaan pada Maret 2023. Dengan dua pelatihan yang saya ikuti, banyak manfaat yang saya peroleh.

Melalui pelatihan pertama, saya menjadi lebih efektif dalam berkomunikasi. Lebih mampu memahami karakter lawan bicara saya, sehingga pesan-pesan yang saya sampaikan bisa lebih mudah dipahami oleh klien atau rekan kerja. Membuat saya lebih produktif serta berkinerja lebih baik dalam pekerjaan saya. Dimulai dari akses LMS dan webinar melalui Zoom, pelatihan yang saya ikuti sangat mudah dipahami serta instruktur yang ada di pelatihan sangat interaktif sehingga membuat peserta yang ada di dalamnya tidak merasa bosan

Selain itu, saya menjadi lebih efektif dalam mengelola waktu, baik di lingkungan profesional maupun di rumah. Lebih memprioritaskan pekerjaan yang penting, sehingga meningkatkan produktivitas dan efisiensi saya. Semua ini saya dapatkan melalui pelatihan di STUDiLMU, pelatihannya sangat interaktif dan instrukturnya sangat menyenangkan dalam memberikan pelatihan.

Terima kasih kepada Program Prakerja dan STUDiLMU yang telah memberikan kesempatan berharga ini.

Featured Career Advice