×
STUDILMU Career Advice - 3 Tips Sederhana untuk Meningkatkan Produktivitas
Tips of Management

3 Tips Sederhana untuk Meningkatkan Produktivitas

STUDILMU Users By STUDiLMU Editor

 
Semua organisasi diperlambat oleh perilaku tidak perlu yang menghambat produktivitas. Praktik-praktik ini dapat membantu Anda meningkatkan produktivitas:
 

Angkat Telepon. 

Sebuah rantai email dapat menjadi rujukan yang berguna, tetapi seringkali membutuhkan lebih banyak waktu untuk menulis email daripada melakukan percakapan. Percakapan dapat langsung menjawab pertanyaan Anda dan mencegah pesan bolak-balik di waktu mendatang.
 

Mendorong Perampingan. 

Tanyakan kepada karyawan Anda: Pertemuan apa yang bisa kita hilangkan? Laporan apa yang bisa kita hentikan? Langkah apa dalam proses yang dapat dihapus? Beri tahu tim Anda bahwa saran mereka tidak akan dianggap sebagai keluhan tetapi sebagai ide kreatif untuk meningkatkan produktivitas.
 

Berhenti Mereview Hasil Pekerjaan Berdampak Rendah.

Sebagai pemimpin, memang baik untuk mereview email tim Anda yang akan dikirim ke potensial klien, tetapi tidak semua hal bersifat kritis. Sampaikan kepada tim Anda bahwa itu adalah tanggung jawab mereka untuk memastikan kontrol kualitas mereka sendiri, dan bahwa Anda memercayai mereka untuk mereview pekerjaan mereka sendiri.
 
Disadur dari "To Simplify, First Clear the Underbrush" oleh Ron Ashkenas dan Lisa Bodell

Featured Career Advice